Rekonstruksi Pesta Sex Sesama Jenis di Gelar Jatanras Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Dit Reskrimum Polda Metro Jaya Subdit 4 Unit 1 Jatanras melakukan rekontruksi kasus porno sex sesama jenis (Gay, Homo).

Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus di dampingi Wadir Krimum AKBP Jean Calvin Simanjuntak , Kasubdit Jatanras beserta kanit nya menjelaskan, “Seperti yang kita rilis kemaren sore bahwa, kita sudah menahan 9 tersangka yang melakukan Sex sesama jenis dan 47 lainnya,” ungkapnya, Kamis (3/09/2020).

Wadir Krimum AKBP Jean Calvin Simanjuntak menerangkan, bahwa rekontruksi ini di adakan supaya singkron dari penyidik yang di dapat dari lapangan , mulai dari perencanaan sampai dengan pesta dimulai, ini ada 26 adengan yang akan di lakukan oleh para tersangka.

“Dari 26 adengan ini akan dibagi menjadi 3 tahapan dari perencanaan tersangka , dan struktur yang ada , sampai undangan buat peserta melalui WA ,agar bisa untuk mengikuti acara pesta nya,” katanya.

Dalam hal kasus ini, untuk para peserta pesta dilarang meninggalkan tempat pesta sebelum pukul 03 : 00. “Dan bagi para peserta yang mengikuti game’s dan memenangkan dalam permainan game’s tersebut , untuk acara kedepannya akan di berikan diskon 50 persen,” tandasnya. (Redaksi)

Pos terkait