Hadir di Single Kedua “Cintaku Untukmu”, De’Poin Sampaikan Pesan Ini

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Bandung menjadi salah satu daerah yang mencetak penyanyi dan grup band diblantika musik Indonesia yang kemudian menjadi hits lagunya dan terpopuler. Sebut saja Nike Ardila, Nicky Astria, Band Noah, Rif, Kahitna dan penyanyi serta grup band lainnya.

Dan kini, Bandung kembali hadirkan grup band baru untuk meramaikan industri musik di blantika musik Indonesia. De’Poin  begitu nama dari grup band yang digawangi oleh lima personil anak muda, yaitu Zulian  (Vokalis),  Ivan  (gitaris),  Yovan  (drummer),  Devy  (bass),  Andrian  (keyboard).

Lima personil De’Poin ini telah menciptakan sebuah lagu dalam single kedua berjudul “Cintaku Untukmu”. Sebuah lagu yang diciptakan oleh  Yovan  &  Zulian  dan  di  aransemen  oleh  Ades bercerita  tentang  perjuangan  seseorang  untuk mendapatkan  hati  dari  pujaan  hatinya,  namun  perjuangan  itu  tidak  mudah  untuk  ia  lalui,  dia  terus berjuang  untuk  mendapatkannya  agar  sang  pujaan  mau  menerima  dan  membuka  sedikit  hatinya.

Pesan  yang  ingin  disampaikan  didalam  lagu single kedua dari De’Poin ini adalah jika kita  yakin  akan  cinta  sejati, maka  berjuanglah  untuk  mendapatkannya,  jangan  biarkan  penyesalan  datang  karena  langkahmu menentukan  hasil  yang  akan  kamu  dapatkan  didepannya. Tetap  berjuang  dan  percayalah jika dia baik untukmu maka  semua  akan  indah  pada  waktunya.

Dan bagi pencinta blantika musik Indonesia dapat menikmati lagu De’Poin di single  “Cintaku  Untukmu” di Spotify,  Itunes, Amazon  Musisc, dan layanan  musik streaming  lainnya. (SR)

Pos terkait