Assosiasi Media Digital Indonesia Dukung IFNGO Asean Workshop

  • Whatsapp
Para insan media tv, cetak dan online mengadiri IFNGO ASEAN WORKSHOP di hotel Kartika Chandra

Jakarta, ArahKata – Assosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) menjadi bagian dari puluhan media organik, dari anak bangsa yang prihatin nasib bangsa menyatakan dukungannya terhadap penolakan Narkoba. Dengan ikut menghadiri acara IFNGO ASEAN WORKSHOP di hotel Kartika Chandra tanggal 26 November 2019.

Wakil Ketua Panitia Acara IFNGO 24th Workshop ASEAN Asri Hadi mengajak insan media menjadi garda terdepan dalam mencegah dan penyalahgunaan narkoba, kegiatan workshop ini juga akan menjadi ajang bagi para NGO di negara-negara ASEAN untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam mencegah dan memerangi bahaya narkoba.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap dari hasil Workshop ini akan menghasilkan banyak rekomendasi mengenai pentingnya mencegah dan menangani masalah narkoba,” ujar Asri Hadi disela sela jumpa pers di Jakarta, Selasa, (26/11/2019).

Sementara itu, Presiden IFNGO Augusto Noguiera mengatakan, harus ada satu kesamaan pandangan untuk sama-sama memberantas peredaran narkoba. Augusto juga mengapresiasi jurnalis yang komit sebagai warga utama.

Jika jurnalis menjadi komunitas berprestasi tanpa narkoba dan memberi edukasi kepada masyarakat umum untuk mencegah bahaya narkoba.

“Kami dorong dan kiranya bisa viral, Workshop ini bisa menjadi sebuah gerakan kesadaran akan bahaya narkoba di semua lini kehidupan kita,” ucapnya.

Dalam acara ini hadir Augusto Nogueira President IFNGO, Mayend pol purn Putera Astaman Ketua Umum Organisasi BERSAMA dan Ketua Panitia IFNGO 24th Workshop ASEAN Popi Hayono Isman.

Selain itu perwakilan dari Brunei Darussalam (BASMIDA), PEMADAM MALAYSIA dan SANA dari Singapura juga hadir, tidak ketinggalan juga dari Philipina (PHILCADSA) serta perwakilan dari Mahasiswa dan para insan media.

Pos terkait