Atraksi Barongsay yang Digelar Warga Apartemen Gading Mediterenia Residences Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Perayaan hari raya Imlek 4717 Tahun Baru Cina, Warga Apartemen Gading Mediterenia Residences (GMR) menggelar atraksi Barongsay dan donor darah yang digelar secara meriah dan spektakuler.

Dalam kemeriahan perayaan Imlek tampak hadir Sekretaris Kota Jakarta Utara D. Putra, Camat Kelapa Gading Harmawan, serta Lurah Kelapa Gading Barat, H. Buang.

Dalam sambutannya Sekretaris Kota Jakarta Utara D. Putra menyampaikan rasa bangganya dengan adanya keharmonisan yang terjalin antar warga Apartemen GMR.

“Saya berharap momen-momen seperti ini terus dijaga sebagai ajang silaturahmi antar warga penghuni yang saya yakin disini cukup beragam latar belakang. Sebagai wakil pemerintah daerah pihaknya cukup mengapresiasi apa yang sudah ditunjukan oleh warga GMR,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Kelapa Gading, Harmawan, mengatakan bahwa pentingnya terjalinnya silaturahmi antara warga GMR sebagai upaya untuk membangun lingkungan yang sehat dan kondusif.

“Silaturahmi merupakan pondasi awal untuk membentuk lingkungan yang sehat dan kondusif, warga apartemen ini sudah memulainya dan saya berharap kegiatan positif seperti ini terus bertahan dengan cara memanfaatkan momentum hari-hari besar nasional seperti Imlek dan lainnya,” kata Harmawan.

Sementara itu Tokoh Masyarakat GMR sekaligus Ketua PPRS, Adjit Lauhatta, mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga dan perwakilan Pemerintah Daerah DKI Jakarta yang telah hadir dalam perayaan Imlek tersebut.

“Sebagai perwakilan warga GMR saya mengucapkan banyak terimakasih dan ikut bangga dengan kehadiran bapak Sekertaris Kota Jakarta Utara, bapak Camat Kelapa Gading serta bapak Lurah Kelapa Gading Barat, apalagi atas petunjuk beliau semua kami warga disini mampu menjaga lingkungan dengan penuh toleransi dan moderat,” ucapnya.

Adjit berharap warga apartemen GMR senantiasa kompak dan harmonis agar mampu menjadi berkah buat masyarakat sekitar.

“Kegiatan seperti donor darah ini semoga bisa bermanfaat buat masyarakat luas dan bisa terus diselenggarakan secara berkala oleh warga GMR,” pungkasnya.

Sementara itu berdasarkan perhitungan China, Shio tahun baru 2020 adalah Tikus Logam Jantan.

Tahun Baru China sendiri jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 lalu yang merupakan tahun ke-4717 China.

Pos terkait