Bendahara Nasdem Morowali Bantu Ringankan Beban Tenaga Medis

  • Whatsapp
Perwakilan partai NasDem di Morowali, saat menyerahkan bantuan APD kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Rabu kemarin (29/4).

Morowali, ArahKata – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi para tenaga medis yang berada digarda terdepan dalam menghadapi wabah virus Covid-19, Bendahara Partai Nasdem Morowali Hj Arnila M Ali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten Morowali.

Bantuan itu diserahkan oleh Sekertaris DPC Partai Nasdem Kecamatan Bungku Barat Muhammad kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali, Rabu kemarin (29/4). Penyerahan bantuan ratusan APD ini, dilaksanakan di gedung Farmasi Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah.

“Bendahara Nasdem Morowali menyalurkan bantuan APD berupa 500 face Shield atau pelindung wajah dan 500 pcs baju hazmat sebagai bentuk rasa peduli terhadap kondisi para medis di Morowali,”ungkap Muhammad disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Pria yang akrab disapa Yoga ini menambahkan, melalui kesempatan ini bendahara NasDem Morowali berharap semoga bantuan APD tersebut dapat meringankan beban daerah dan para tenaga medis dalam upaya pencegahan dan penanganan virus Covid-19.

“Sehingga para tenaga medis, tidak lagi merasa takut karena alasan tidak adanya APD,”ucapnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini Yoga juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk taat aturan, seperti ikuti anjuran dan himbauan dari Pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak, pakai masker saat berada diluar rumah serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Mari kita berdoa bersama, semoga wabah ini diangkat dari muka bumi khususnya di Morowali tercinta,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Morowali Ashar Ma’ruf yang juga selaku Jubir Covid-19 Kabupaten Morowali mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bendahara Nasdem Morowali Arnila M Ali yang sudah memberikan bantuan APD ini.

“APD ini, nantinya akan kita salurkan kepada para tenaga medis dimasing-masing Puskesmas. Dan sebagian akan diberikan kepada para tenaga medis di RSUD Morowali, karena saat ini tenaga medis masih membutuhkan APD tersebut,”tutupnya.(AL)

Pos terkait