Bosan Dengan Penataan Rumah di Masa Covid-19, Ini Solusi Dari Royal Interior Furnishing

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Masa Pandemi COVID-19 membuat masyarakat harus mengikuti kebijakan pemerintah dengan opsi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini menjadikan masyarakat harus tetap berada dirumah agar tidak terpapar virus corona.

Berlamanya dirumah menjadikan semua orang bosan akan penataan rumahnya. Namun demikian, supaya tidak terlihat membosankan dan bisa diandalkan untuk menata rumah tetapi tetap menghemat waktu dan tenaga, dengan desain keren, material berkualitas dan harga kompetitif, semua itu ada di Royal Interior Furnishing.

Founder Royal Interior Furnishing, Anita Feng mengatakan, untuk mengerjakan penataan interior saat masa pandemi COVID-19, Royal Interior Furnishing dapat melakukan survey secara mandiri tanpa harus ditemani. Kemudian Royal Interior Furnishing akan mendiskusikannya melalui rapat online dengan penlanggan.

“Desain yang akan di dapatkan pelanggan dikerjakan oleh tim interior designer yang memiliki portofolio nasional dan internasional. Pengiriman dan instalasi dilakukan secara mandiri, dan akan dilakukan jasa penyemprotan desinfektan sebelum dilakukan serah terima kunci dengan pemilik.” kata  Anita melalui keterangan tertulisnya yang diterima ArahKata.com, Jumat (3/7/2020).

Anita memahami pentingnya rumah yang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga, apalagi di saat masa-masa transisi PSBB sepwrti saat ini. Untuk itu, Anita menyebut, Royal Interior Furnishing sebagai solusi jasa interior yang tepat semudah chat via WA.

“Tidak perlu repot melakukan pengukuran, datang ke toko furniture, lalu mengeluarkan waktu dan energi untuk memilih dan ternyata beresiko setelah furniture dibawa pulang ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dengan jasa interior dari Royal Interior Furnishing, desainnya adalah transformasi kharakter Anda, ukuran sudah pasti sesuai, pekerjaan rapi dan awet karena menggunakan material terbaik sehingga cocok digunakan jangka panjang,” ungkapnya.

Anita menambahkan, tim desainer interior Royal Interior Furnishing sudah berpengalaman dengan portofolio rumah dan apartemen milik pengusaha Indonesia, direktur dan top level management perusahaan nasional dan multinasional, dan sudah berpengalaman mengerjakan berbagak perkantoran.

Customer yang pernah menggunakan jasa kami di tahun 2012, repeat order karena mengatakan furniture yang dari dulu itu masih awet, sehingga hanya percaya dengan Royal Interior Furnishing,” tambah Anita.

Asal tau saja, Royal Interior Furnishing merupakan merek digital di Jabodetabek di kategori jasa custom interior, yang memiliki tim professional, desain terbaik, material berkualitas. Dalam kurun waktu delapan tahun terakhir,  Royalkontraktor.com dan Royal Interior Furnishing telah menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek.

“Passion for excellence, continuous  improvement and never give up spirit adalah value kami di Royal. Melalui brand Royal Interior Furnishing, kami siap untuk menjadi jasa solusi interior di era Pandemi Covid-19 dengan harga kompetitif, ” imbuhnya. (SR)

Pos terkait