Buka di Surveyor Indonesia, Harvest Express Diserbu Penghuni

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Hadir di Gedung Surveyor Indonesia The Harvest Express (HE) langsung diserbu pengunjung yang diketahui sebagian besar merupakan para karyawan Surveyor Indonesia. Secara bergantian, para pencinta kopi, roti dan cake memilih produk makanan yang ditawarkan oleh HE yang untuk pertama kalinya hadir di gedung Surveyor Indonesia.

Dari seorang pengunjung yang ditemui akuratnews.com, saat pembukaan gerai ketujuh dari HE menjelaskan, hadirnya HE memberikan warna bagi karyawan di Surveyor Indonesia. Dengan varian yang cukup banyak, memudahkan para karyawan untuk memilih produk HE.

“Variannya kan banyak, jadi kami bisa memilih makanan yang ingin dinikmati. Enak juga sih (hadirnya HE), apalagi untuk di kantor saat meeting ada pilihan (untuk menu suguhan),” ungkap Nindya, yang seorang sekretaris di Surveyor Indonesia.

Saat ditemui pada pembukaan gerai HE beberapa waktu lalu, Nindya terlihat cukup banyak membawa belanjaannya hasil dari hunting di gerai HE. Tak kurang dari dua tas belanjaan yang terdiri dari roti dan minuman, Nindya datang bersama dengan beberapa rekannya yang juga turut berbelanja produk HE di Surveyor Indonesia.

“Pas banget ada meeting, jadi sekalian deh. Saya beli ada cake, manis, asin campur aja sih. Rotinya beli 12 pcs, minuman 10 gelas,’ katanya.

Hadirnya HE di Gedung Surveyor Indonesia menurut pengakuannya memudahkan aginya untuk mencari suguhan saat meeting di kantornya. Jika dahulu dia harus memesan di luar kantor, kini dirinya bisa langsung datang ke gerai HE dengan pilihan yang cukup beragam.

“Hadirnya HE memudahkan saya, apalagi saya sekretaris kalau ada meeting tinggal turun dan beli. Kayaknya setiap hari akan beli jajan gitu,” ujar gadis yang murah senyum ini.

“Harganya juga masuk diakal apalagi ada promo gitu. Kalau lagi bete, tinggal turun aja, terus jajan. Ini saya akan promosikan dengan temen-temen di divisi,” pungkasnya sambil menunjukkan belanjaannya.

Pos terkait