Cantik Itu Pemberi Sang Kuasa, Debora : Tetap Harus Dirawat

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Dambaan setiap wanita adalah mempunyai kulit bersih, sehat dan cantik. Karena semua itu bagian dari gaya hidup yang harus dipertahankan dan dirawat bagi setiap wanita.

Selain itu, masalah kecantikan pun juga menjadi masalah yang dianggap penting bagi sebagian masyarakat kita. Pasalnya, untuk melakukan itu semua harus mempunyai lebih materi demi mewujudkan kecantikan yang bersinar dan elegan.

Namun hal tersebut ditepis oleh dokter kecantikan dari D’Bora Beauty Center Dr. Debora Jelita. Menurutnya, untuk cantik tidak harus mempunyai materi yang lebih, hal terpenting perawatan yang rutin dalam dirinya bila ingin tampak cantik.

“Perawatan kulit agar terlihat cantik itu ibarat kita mengepel lantai yang harus dipel setiap pagi dan sore. Jadi harus dirawat terus bila ingin cantik,” katanya saat dihubungi wartawan sebelum on air di Jaktv, Jumat (10/1/2020).

Faktor perawatan, Debora juga menganjurkan untuk menjadi cantik  harus banyak minum air putih, olahraga, tidur cukup dan makanan berserat. “Baru secara  eksternalnya kita baru pake krim-krim untuk menjaga tetap regenerasi sel dan tetap juga tampil muda,” jelasnya.

“Karena kita hidup pasti akan terjadi regenerasi sel yang terus menerus tanpa sadar harus dirawat. Dan itu sampai kita meninggal,” imbuhnya.

Untuk itu, kata pendiri D’Bora Beauty Center ini, cantik ada dua yakni luar dan dalam. Jika didalam disebut Inner Beauty dimana sesuatu yang baik itu akan keluar. Sedangkan dari luar itu adalah perawatan, yakni sesuatu yang dari luar otomatis perawatan. “Ya seperti memakai cream pagi dan malam, sunblock untuk terpaan dari sinar matahari dan vitamin untuk kulit,” ungkap dokter cantik ini.

Kendati demikian, kata Dia, sesungguhnya setiap manusia diberikan oleh sang maha kuasa itu sudah dalam keadaan cantik. Tidak ada yang jelek. “Biar kata orang jelek seperti apapun, tetap saja indah dan cantik karena sang kuasa yang berikan itu. Tapi tetap selanjutnya kita harus ada perawatan agar lebih tambah cantik,” pungkasnya.

D’Bora Beauty Centre menawarkan perawatan kecantikan dan peremajaan kulit agar tampil bersih, segar, cerah dengan kontur wajah yang ideal yang merupakan impian setiap orang. Beberapa perawatan seperti Aptoz, Filler, Botox, Menunda Menopause, Body Whitening, Injection Whitening, Meso, Hair (genetika, areata dan totalis), Mesi Lippo, Enzym peeling dan Akupuntur. (SR)

Pos terkait