Dermawan Warga Kebon Jeruk Bagikan Sembako Dan Masker

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Salah satu bentuk kepedulian sosial di tunjukan salah seorang warga kampung rawa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 2 Mei 2020

Sembako yang di bagikan untuk warga di antaranya adalah beras, minyak goreng, mie instan, dan gula di berikan kepada warga sekitar bahkan warga dari luar pun mendapatkan sembako tersebut.

Bantuan sembako yang terima di sambut ceria oleh warga dan di anggap sangat membantu, disaat sebagian masyarakat sedang terpuruk sosial ekonominya dengan mewabahnya virus corona hal seperti ini sangat di harapkan oleh sebagian masyarakat.

Saat di temui di kediaman nya Ibu Romaida Simanjuntak menyampaikan, hal ini di lakukan sebagai wujud kepedulian atas sesama di saat situasi sekarang sedang sulit dan alangkah indahnya jika kita bisa berbagi kepada sesama dan saling menopang satu dengan yang lain nya.

“Pembagian sembako ini saya berikan bukan karena adanya virus corona, tetapi memang setiap tahun rutin saya bagikan sembako kepada warga,”lanjut Romaida,

Semoga sembako yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga dan kita mengharapkan agar wabah virus corona ini cepat berlalu dan semua kembali normal seperti sediakala”Tutup Romaida. (Fathar)

Pos terkait