Diwaktu Jelang Subuh, Gedung Kementerian Sosial RI Terbakar

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Masih hangat pemberitaan terbakarnya gedung Kejaksaan Agung RI dibulan ini, kini Kebakaran pun terjadi disalahsatu gedung instansi Kementerian Sosial RI. Kali ini, si jago merah mengamuk dengan membakar Gedung Kementerian Sosial RI pada Senin (21/9/2020) diwaktu menjelang subuh.

“Kebakaran di Lantai 3 Gedung Kemensos Jalan Salemba Raya, No 28 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat,” demikian keterangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta di akun Twitternya, @BPBDJakarta, pada Senin (21/9).

Berdasarkan laporan BPBD DKI Jakarta, kebakaran terjadi sekitar pukul 03. 55 WIB.

Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kerusakan dan korban yang ditimbulkan dalam kebakaran tersebut. BPBD DKI Jakarta juga belum mengetahui sebab musabab kebakaran tersebut.

Dari pantauan ArahKata.com dalam kicauan terakhir BPBD DKI Jakarta melalui Twitternya menyampaikan bahwa pada Pkl. 05.05 kebakaran di Gedung Kemensos, Jl. Salemba Raya, No. 28, Kel. Kenari, Kec. Senen,  menyebut titik api berada di lantai 1 dan sudah berhasil dipadamkan.

“Saat ini petugas sedang melakukan penyisiran,” katanya.

Dari TKP dilaporkan, petugas mengerahkan 11 mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terbakarnya gedung tersebut. (SR)

 

Pos terkait