Gandeng Hendra/Ahsan, Waroeng Steak & Shake Komitmen Dukung Olahraga Bulutangkis di Indonesia

  • Whatsapp

Depok, ArahKata – Pebulutangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dijadikan sponsor oleh perusahaan steak asal Yogyakarta, Waroeng Steak & Shake.

Hal tersebut ditandai dengan perjanjian kersama dengan penandatangan kontrak antara Waroeng Steak & Shake dengan Hendra/Ahsan di outlet Depok, Jawa Barat, Senin (10/8/2020).

Menurut Komisaris Waroeng Steak & Shake, Yuga Adhyaksa kerjasama ini merupakan komitmen dari Waroeng Steak & Shake untuk mendukung olahraga bulutangkis Indonesia melalui Hendra dan Ahsan.”Karena kami menilai mereka bisa menjadi panutan  bagi pebulutangkis muda Indonesia,” kata Yuga dalam keterangan persnya di Waroeng Steak & Shake Depok, Jawa Barat.

Masa kontrak kerjasama ini, lanjut Yuga, untuk sementara satu tahun namun akan dilihat lagi perkembangan selama setahun kedepan.”Ya tidak menutup kemungkinan juga kami akan selalu support mereka, selama mereka masih aktif di olahraga bulutangkis ini,” ungkapnya.

Yuga beralasan dengan menggandeng Hendra/Ahsan pastinya Waroeng Steak & Shake ingin  terkenal bukan hanya di Indonesia bahkan didunia seperti Hendra/Ahsan.” Dan juga dapat mendongkrak omzet Waroeng Steak & Shake lebih baik,” kata pria berkacamata ini.

Tentunya, Waroeng Steak & Shake berharap kerjasama ini bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda dan terlebih akan menjadi contoh baik bagi atlet-atlet muda Indonesia pada umumnya.”Dan juga khususnya   untuk atlet PB Waroeng Badminton,” imbuhnya.

Selain itu, Komisaris Ust.Yusuf Mansur juga berharap agar pemerintah dapat menganggarkan pendanaan untuk atlet-atlet Indonesia, agar dimasa pensiunnya lebih baik kehidupannya untuk bangsa ini. “Oleh karenannya, Waroeng Steak & Shake ingin usahakan bersama waroeng ini untuk perbanyak sekolah-sekolah bulutangkis di Indonesia. “Kita akan jadikan Hendra/Ahsan sebagai coach untuk atlet PB Waroeng Badminton,” ungkap ustadz kondang Indonesia ini.

“Do’a kan saja. Ini menjadi obrolan ringan dalam hal bisnis. Kita ingin berbagi-bagi tentang ilmu dan pengalaman,” tambahnya.

Sementara itu, baik Hendra atau Ahsan sama-sama menyampaikan rasa terima kasih kepada Waroeng Steak & Shake atas dukungan sehingga dijadikan sponsor di perusahaan ini.

“Mudah-mudahan kami bisa berprestasi dan lebih baik lagi, serta dapat membantu Waroeng Steak & Shake sukses bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia,” kata Hendra.

“Bangga sekali dengan kepercayaan Waroeng Steak & Shake kepada kita.Tentunya ini mendorong kita untuk terus berprestasi didunia bulutangkis,” tutup Ahsan. (SR)

Pos terkait