Ini Daftar 20 Peserta Lodi Dance Cover Competition yang Lolos Seleksi

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Pandemi Covid-19 tak serta.merta membuat para penggemar K-Pop di tanah air tak bisa menunjukan kreatifitasnya. Berkat event yang dihelat secara online oleh Lodi Kpop Indonesia, para penggemar K-Pop bisa menyalurkan bakat mereka lewat event bernama “Lodi Dance Cover Competition”. Dan saat ini event lomba dance cover sudah memasuki tahap grand final.

Sebelumnya pada 29 mei 2020 Lodi Kpop Indonesia menyelenggarakan lomba online dance cover bertajuk Star Empire Idol Hunt. Lodi Dance Cover Competition diikuti oleh 2861 participant, 930 pendaptar, 372 dan peserta, serta 2,8 juta kunjungan web page registrasi.

Event tersebut membuat terkejut Gregory Son Executive Director of Star Empire dikarenakan besarnya animo peserta.

“Saya sangat terkejut atas partisipasi banyak orang atas Lodi Dance Cover Competition, dan bakat semua perserta sangat luar biasa” kata Gregory Son ,dalam pernyataannya pada akun instagram @Lodi.kpop. Grogory Juga menambahkan bahwa ia sangat sangat menghargai hasrat dan kegigihan para peserta.

Saat ini lomba telah memasuki tahap grandfinal dengan menghasilkan 20 finalis, yaitu :

I’VY (i Generation), Zeiya Quba, Muhamad Thiery Ramzi, N[O]NAME, JNL (JUST NO LIMIT), Celly junia gunarti, Chevanya gabriela aneskha putri, Fredy wardana, Valentina Febrilianty, Victoria Chelsea Ramadhani Lindely, Jodis Rezky Anggreny, Boom, IT’Z BEAST, ONEBOX, Cindi Claudia, Laethisa, putri maheswari, Super Nation, Edillion Fernandita, Mazidan Geofani, BOY BITCHES.

Selanjutnya grand final akan dilaksanakan di jakarta 29 agustus 2020. Proses Penjurian Grand final akan dilakukan di dalam salah satu studio stasiun televisi dengan menerapkan protokol Covid -19. Para finalis akan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Perserta juara berhak mendapatkan kontrak sebagai idol Star Empire Entertainment di Korea, uang tunai, serta trophy.

Pos terkait