Kabid Humas Polda Metro Jaya Kini Dijabat Oleh Kombes Yusri Yunus

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Jakarta, ArahKata – Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di jajarannya. Salah satu jabatan yang diserahterimakan adalah posisi Kabid Humas.

Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya sebelumnya diemban oleh Kombes Pol Argo Yuwono. Ia menduduki posisi tersebut selama 3,5 tahun. Kini, Argo dipercaya sebagai Karopenmas Divhumas Mabes Polri.

Bacaan Lainnya

Pangkatnya pun naik menjadi Brigjen Pol. Menggantikan posisi yang ditinggalkan Argo Yuwono, ada Kombes Pol Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat Kabag Pensat Divhumas Mabes Polri.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.

“Mudah-mudahan dengan serah terima ini, termasuk saya sebagai Kabid Humas, saya mohon dukungan teman-teman semuanya agar bisa sama-sama berbuat baik,” kata Yusri usai serah terima jabatan di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Selain Kabid Humas Polda Metro Jaya, ada tiga jabatan lain yang diserahterimakan dalam upacara tersebut, yaitu Kabidkeu Polda Metro Jaya diserahterimakan dari Kombes Pol Eryek Kusmawadi kepada Kombes Pol R. Bambang Riky Sidonarto.

Lalu jabatan Kapolres Metro Jakarta Timur diserahterimakan dari Kombes Pol Ady Wibowo kepada AKBP Arie Ardian Rishadi.

Selain itu juga jabatan Kapolresta Bandara Soetta diserahterimakan dari AKBP Arie Ardian Rishadi kepada AKBP Adi Ferdian Saputra.

Upacara serah terima jabatan juga dihadiri oleh sejumlah Kapolres di wilayah Polda Metro Jaya.

Hadir juga Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi, Dirtahti AKBP Barnabas, dan Kabid Propam Kombes John Nababan.

Pos terkait