Kelana Aprilianto Sosok yang Berintegritas dalam Memimpin Kabupaten Sidoarjo

  • Whatsapp
Kelana Aprilianto

Sidoarjo, ArahKata – Masyarakat Kabupaten Sidoarjo mendambakan seorang pemimpin yang memiliki pengalaman, integeritas dan niat yang kuat memajukan taraf hidup mereka. Sosok pemimpin yang didambakan masyarakat itu ada pada sosok Kelana Aprilianto.

Pintar, energik, beriman dan berkharisma. Empat kata inilah yang pantas disematkan kepada Bakal Calon Bupati Sidoarjo 2020-2025 tersebut.

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak, di usianya yang masih tergolong muda, dia sudah berani dan siap mengorbankan masa depannya untuk memimpin Kabupaten Sidoarjo. Itu berarti, dia juga telah siap mengorbankan harta, keluarga dan karirnya demi membangun dan memajukan masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Tekadnya membangun Sidoarjo berawal dari hasil pengamatannya terhadap nasib masyarakat yang tergolong masih belum sejahtera. Padahal menurutnya, ada banyak potensi yang bisa digali untuk membangun dan memajukan Kabupaten Sidoarjo.

Karena itulah Mas Kelana sapaan akrabnya menilai, Kabupaten Sidoarjo saat ini sangat membutuhkan seorang pemimpin yang benar-benar mau membangun semua golongan dan semua lapisan masyarakat.

Namun faktanya dia katakan, kondisi Sidoarjo saat ini sedang mengalami krisis kepemimpinan. “Mohon maaf, saya bukan tidak melihat sisi baiknya bupati sekarang, akan tetapi jika ada pemimpin yang lebih baik, mengapa tidak,” tegasnya.

Kesiapan Kelana maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo bukan hanya pepesan kosong. Kelana mengaku bermodalkan pengalaman selama 20 tahun menekuni usahanya.

Pengalaman inilah yang menurutnya bisa dikembangkan di Sidoarjo dan dimaksimalkan secara nyata.

”Berbicara kerja nyata, berarti kita harus mampu bekerjanyata dengan mengaplikasikan serta mengimplementasikan ilmu belajar kita di lapangan, bukan hanya omdo (omongan doang),” tegasnya.

Berdasarkan pengamatan media, selama 20 tahun ini Kelana memang telah membuktikan kerja nyatanya. Maka amatlah wajar, jika kemudian dia merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Sidoarjo.

“Kebetulan sebelum ada niat kembali membangun Kabupaten Sidoarjo, saya memiliki bekal perjalanan yang nyata selama 20 tahun di dunia usaha membesarkan daerah-daerah lain.

Insya Allah mulai hari ini, saya ikrarkan hanya demi kepedulian, demi membangun Kabupaten Sidoarjo dengan konsep yang nyata dan terasa jelas,” bebernya.

Sejauh mana penguasaan Kelana terhadap potensi Kabupaten Sidoarjo? Dengan lugas dan tegas, Kelana mengatakan ada banyak potensi yang bisa digali di Kabupaten Sidoarjo.

Pos terkait