Kemeriahan HUT BRI ke 124 Tahun di Kota Semarang

  • Whatsapp

Semarang, ArahKata – Dalam memperingati HUT BRI yang ke-124, BRI  Kota Semarang ikut memeriahkannya dengan menyelenggarakan Event BRI Family Festival (BRIFFEST) 2019 dan Pesta Rakyat Simpedes yang sementara berlangsung di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah dari pukul 06.00-22.00 WIB nanti.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan yang dibuka Istri Wali Kota Semarang dan Pimpinan BRI Kota Semarang.

Kegiatan HUT BRI ke-124 ini bersifat terbuka. Bukan hanya untuk para pegawai atau keluarga para pegawai Bank BRI maupun nasabah bank saja, melainkan siapa saja boleh mengikuti kegiatan itu dan tidak dipungut biaya alias Free.

Event ini diselenggarakan oleh Bank BRI juga cabang BRI Sekota Semarang yang bekerja sama dengan Event Organizer. Acara yang berlangsung sangat meriah dan berhasil menarik para pengunjung untuk memenuhi tempat event yang berlangsung. Berhubung saat hari libur para keluarga, anak-anak, para remaja, dan para pemuda juga terlihat menghabiskan hari liburnya di event ini dengan asyik. Tidak lain karena berbagai kegiatan pada acara ini seperti : Pawai, Lomba Bersepeda, Festival dan lainnya. Dalam kegiatan ini juga tersedia beberapa stan bagi para pengunjung, diantaranya adalah stan ekspos, stan karnival, stan game sport, stan kuliner dan lainnya.

Acara ini dimulai dengan kegiatan Funwalk atau pawai kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti bersepeda dan karnival dengan penampilan busana serta berbagai perlombaan. Salah satu perlombaan tersebut yaitu perlombaan baris berbaris bagi para pelajar SMP dan SMA.

Usai funwalk, acara dilanjutkan dengan konser musik Band dari Kota Semarang, salah satu band yang akan tampil di event ini adalah Nella Kharisma. Dalam acara ini juga disediakan beberapa doorprize bagi nasabah Bank BRI dengan hadiah berupa sepeda, motor, dan hadiah utama yaitu mobil. Doorprize tersebut hanya diperuntukkan bagi para nasabah Bank BRI yang menang dalam undian yang diundikan oleh pihak BRI itu sendiri.

“Penyelenggaraan kegiatan dalam memeriahkan HUT BRI merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para karyawan BRI dan para nasabah BRI yang turut mendukung pihak BRI. Dimana BRI merupakan salah satu bank yang cukup banyak digunakan di Indonesia dan menjadi kepercayaan bagi masyarakat,” ungkap Amet (28), selaku salah satu panitia event organizer dari pihak BRI. (Keristina Irang)

Pos terkait