Koramil 05/Kebayoran Baru gelar Karya Bhakti Pasca Banjir

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Dampak banjir yang melanda wilayah Jakarta pada Malam tahun baru 2020 menyisakan tumpukan sampah dan masalah bagi para korban terdampak. Aparat gabungan dari Kecamatan Kebayoran Baru dibantu oleh Anggota Koramil 05 Kebayoran Baru melaksanakan Karya Bhakti di wilayah Kelurahan Petogogan dan kelurahan Gunung wilayah Kec. Kebayoran Baru.

“Anggota Koramil 05 Kebayoran Baru selaku aparat kewilayahan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan bantuan kepada Warga yang mengalami Korban Banjir” Tegas Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Zul Rambe, SH MH

Kerja bhakti ini merupakan bentuk sinergitas aparat kewilayahan. “Kami dari Koramil bersinergi dengan aparat lain untuk membantu warga” tegas Danramil 05 Keb Baru.

Ada beberapa Wilayah Kec. Kebayoran Baru yang mengalami banjir akibat hujan pada malam Tahun Baru 2020 kemarin diantaranya Kel. Gunung, Kel. Rawa Barat dan Kel. Petogogan.

Bapak Rudi warga Kel. Petogogan yang terdapak banjir memberikan apresiasi atas kerja keras aparat dari TNI dan Pemda yang telah membantu meringankan beban mereka. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Aparat TNI dan Pemda yang telah membantu untuk membersihkan lingkungan kami” Kata Bapak Rudi.

Hadir dalam kegitan Karya Bhakti diantara nya Bapak Mahludin Aspem Kota Jaksel, Bapak Tomy Fudihartono Camat Kebayoran Baru dan Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Keb.Baru. (Jewe)

Pos terkait