Lomba Lari 10K Semarang Diikuti Ribuan Peserta

  • Whatsapp

Semarang, ArahKata – Wali kota semarang Hendra Prihadi mengibarkan bendera start lomba lari Semarang 10K di Balai Kota Semarang pada minggu (15/12/2019) . Lomba yang mengusung konsep sport and heritage tourism ini di ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai penjuru, baik dari pelari nasional hingga internasional. Dalam pembukaan acara tersebut Wali Kota Semarang Hendarar Prihadi memberikan memberikan ucapan selamat datang terhadap peserta lomba lari semarang 10K dan harapanya dalam ajang lari ini para pelari dapat menikmati arstektur kota lama semarang.

“Selamat datang atlet dan runner di semarang. Semoga jalur kali ini menyenangkan buat anda. Salah satu area yang akan dilewati adalah kawasan kota lama yang lagi hits saat ini. Selamat menikmati mudah-mudahan menjadi yang terbaik”. Ujanya.

Sementara itu Budiman Tanuredjo perwakilan dari Kompas menghimbau agar para atlet dan pelari tetap berhati-hati

“Jangan memaksakan diri, Mudah-mudahan race di Semarang ini menjadi race terbik bagi Anda semuanya,” Katanya.

Untuk rute semarang 10K diawali dari Jalan Pemuda depan Balaikota – Bundaran Tugu Muda – Jalan Pandanaran – Simpang Lima- Jalan Ahmad Yani – Ahmad Yani – Jalan MT Haryono – Simpang Jalan RA Kartini  – Bundaran  Bubakan – Jalan Ronggowarsito – Jalan Pengapon – Jalan Merak – Jalan taman Srigunting – Jalan Cendrawasih I – Jalan Cendrawasih – Jalan Lentjend Suparapto – Jembatan Berok –  dan finish di Jalan Pemuda – Balaikota Semarang.

Selain itu kesenian tradisional yang diantaranya angklung, drumband, atraksi drumblek, dan reog jalan blarak. Pertunjukan seni ini ditampilkan di sejalan rute lomba untuk menyemangati para pelari.

Pos terkait