Penyanyi Sekaligus Penulis Puisi Toody Qiu Rilis Single Anyar “Merenung”

Jakarta, ArahKata - Kehadiran penyanyi sekaligus penulis puisi Toody Qiu di panggung musik tanah air cukup menyedot perhatian publik.

Pasalnya, di tengah minimnya karya-karya lagu dimunculkan pada masa pandemi Covid-19, Toody Qiu justru berani muncul dengan single anyar bertajuk "Merenung".

Untuk proyek single ke empat ini, Toody Qiu mempercayakan penabuh drummer Ome&ThePeople yang menciptakan dan mengaransemen single "Merenung".

"Setelah proses produksi pada saat pandemi covid-19 di pertengahan bulan April 2020 Toody telah mengarap beberapa singel lagunya bersama dengan Ome sang drummer dari band rock (Ome&ThePeople) di percayakan untuk mengarransement lagu-lagunya." demikian keterangan dalam rilis yang diterima Akuratnews, Senin (22/6/2020).

Sementara itu, untuk pembuatan musik video (MV), Toddy juga mau main-main dalam proses penggarapannya. Dia menggarapnya dengan simple namun tetap menyasar kalangan milenial.

"MV single "Merenung" ini digarap secara maksimal dan konsepnya mellenial." Ujar Ome yang juga terlibat dalam MV sebagai model videonya.

Lagu "Merenung" sangat simple dan enak didengar.

Video klip "Merenung" juga sudah banyak sekali yang menonton sejak diunggah.

Sementara Ome sendiri menjelaskan jika keterlibatannya di single ini Toody Qiu "Merenung " tak terlepas dari karya kekinian dengan segmentasi pendengar kalangan milenial.

"Dengan karya ini tentu menghasilkan musik yang romantis dan syahdu. Lirik yang kuat akan cinta ini di buat dengan arransement musik kekinian, sehingga kalangan milenial bisa ikut mendengarkan lagu ini," jelas Ome.

Selain memiliki suara merdu, Toody Qiu juga piawai dalam menulis puisi. Toody Qiu sudah menerbitkan buku puisi cinta nya di salah satu Toko Buku terkemuka.

Sekadar informasi, Ome&ThePeople merupakan band Rock yang sedang di gandrungi oleh anak-anak muda melenial.

Penulis:

Baca Juga