Polda Metrro Jaya Bagikan 5000 Masker di Stasiun Tanah Abang

  • Whatsapp

 

Jakarta, ArahKata – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana, di dampingi Kpolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto , Dir Lantas Sambodo Purnomo Yogo dan Dir Binmas Kombes Pol Badya Wijaya bersama TNI membagi bagikan masker di Stasiun Tanah Abang pada sore hari ini, Kamis (27/08/2020).

Nana menjelaskan, untuk menjaga 3 M terutama untuk pemakaian masker, kami membagikan masker sebanyak 5rb di Stasiun KRL Tanah Abang , dibagikan kepada calon penumpang KRL Tanah Abang Jakarta Pusat yang tidak mengenakan masker, jelasnya.

Lanjut Nana, kami bekerja sama dengan TNI serta pemda, dalam rangka kampanye masker pada bulan Agustus ini , dan kami mengecek anggota polri kesiapan di tempat tempat keramaian serta melaksanakan protokol kesehatan di lapangan.

Masih kata Nana, mendapat keterangan bahwa pengunjung dari Stasiun KRL Tanah Abang ini normalnya 12. 000 orang pengunjung yang datang dan pergi setiap harinya.

Kita ketahui bahwa, Jakarta masih sangat tinggi penyebaran Covid – 19 yang perlu kita antisipasi jangan sampai saudara kita yang kena Covid – 19, karena bisa nengakibat kematian , disini banyak slogan-slogan yang mengajak masyarak untuk memakai masker, tandasnya.

Pos terkait