Sambut HUT Ke-31, RCTI Gelar Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Menyambut ulang tahun ke-31, RCTI menggelar perhelatan akbar bertajuk Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020 pada Rabu (19/8) pukul 21.15 WIB. Lima master magician Indonesia akan tampil bersama secara live dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

“Menurut saya, acara reunian ini kehormatan buat saya, RCTI dan rekan-rekan produser. Kita punya misi selain mempersatukan mereka kembali besok (Rabu) malam, tapi juga memberikan pesan di zaman pandemi ini kita tetap bisa berkarya dengan standar protokol yang kuat,” kata Head of Production Operation RCTI, Fabian Dharmawan saat jumpa pers, Selasa (18/8) kemarin.

“Dan semoga bisa menginspirasi dan mari kita tanggung jawab dengan standar prosedur. Semoga bisa memberi inspirasi lagi,” sambungnya.

Mereka akan menampilkan aksi sulap luar biasa dengan keahlian mereka masing-masing. Selain itu, masing-masing magician juga ditantang untuk memainkan aksi sulap mereka yang tidak biasa sehingga ini akan menjadi tayangan yang menghibur masyarakat.

“Karena ini reuni, mereka akan main alirannya, genrenya. Kalau Master Deddy mentalis akan bermain mentalis, di luar itu mereka akan menunjukkan kemampuan mereka,” jelas Produser Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020, Christy Kanter.

“Mereka kan magician papan atas, akan menampilkan yang enggak biasa dilakukan. Itu spesial. Itu pastinya konsep yang mudah-mudahan bisa menghibur di rumah,” lanjutnya.

Menariknya, di acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020, untuk kali pertama Deddy Corbuzier dan Demian Aditya dipertemukan dalam satu panggung yang sama.

“Kita berlima enggak pernah satu panggung. Saya sama Master Deddy enggak pernah satu panggung. Dulu saya musuhan, saya baper. Makannya bener-bener buat saya dan Deddy dan lainnya saya masih amazed ini terjadi,” ungkap Demian.

“Dulu di Pentagram punya mimpi show bareng. Dulu ada keresahan hati dengan Deddy, di manapun dia ada, saya enggak mau. Saya ambil sisi lain,” imbuhnya.

Selain Deddy Corbuzier dan Demian Aditya, magician lainnya yang akan unjuk kemampuan adalah Romy Rafael, Boy Vernon dan Oge Arthemus. “Saya tertantang oleh Demian. Nanti akan ada sekitar tiga mainan yang perform. Dua saya akan perform sebagai mentalis. Kan saya terinspirasi oleh Demian, tahu permainan dikubur pasir? Itu jelek,” ungkap Deddy.

“Saya akan menyempurnakan permainan itu. Saya akan memainkan permainan legendaris dia. Saya sudah sebulan ini bikin alat itu,” katanya lagi.

Diselenggarakannya Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020 diharapkan tidak hanya menghibur masyarakat Indonesia yang membutuhkan hiburan berkualitas di tengah pandemi Covid-19, tapi juga menginspirasi magician generasi muda untuk terus berkarya. “Ini menginspirasi magician di luar sana untuk berkarya di luar comfort zone. Kita harapkan generasi baru lainnya,” tutup Fabian. (SR)

Pos terkait