Sekjen KY Positif Covid-19, Gedung Ditutup dan Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Gedung Komisi Yudisial (KY) disemprot disinfektan setelah Sekjen KY Tubagus Rismunandar Ruhijat dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19), Jumat (10/7/2020).

Tersiar kabar tersebut, petugas keamanan pun sudah tak memperbolehkan lagi adanya orang yang masuk ke gedung yang berlokasi di Jalan Salemba, Jakarta Pusat itu. “Gedung sudah disemprot mas. Sudah nggak boleh lagi masuk,” ungkap salah seorang petugas keamanan di lokasi.

Petugas keamanan juga menutup gerbang pintu masuk Gedung KY tersebut. Tidak terlihat adanya aktivitas di gedung tersebut.

Sebelumnya, Wakil Ketua KY Maradaman Harahap mengatakan bahwa pihaknya telah kembali menerapkan mekanisme bekerja dari rumah untuk pegawai KY hingga Rabu 15 Juli 2020.

KY juga menerapan sistem online dalam pelayanan kepada masyarakat. Untuk laporan dugaan adanya pelanggaran bisa melapor di www.pelaporan.komisiyudisial.go.id. “Kami juga akan segera melakukan tracing atau penelusuran kepada pejabat dan pegawai KY lainnya,” imbuhnya. (SR)

Pos terkait