Terjerat Psikotropika, Lucinta Luna Terancam Hukuman Penjara Selama Empat Tahun

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Selebgram dan artis Lucinta Luna terancam hukuman pidana penjara paling lama empat tahun atas kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika yang menjeratnya. Pasalnya, Lucinta terbukti positif mengonsumsi obat penenang yang masuk kategori psikotropika bernama riklona.

Lucinta Luna terbukti memiliki riklona dan tramadol, karena mengonsumsi riklona.”Dia dijerat Pasal 62 Juncto Pasal 71 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No 5/1997 tentang Psikotropika dengan ancaman penjara empat tahun,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (12/2/2020).

Yusri menuturkan, bisa saja pasal yang disangkakan kepada Lucinta Luna bertambah karena juga ditemukan ditemukan ekstasi di lokasi penangkapan Lucinta.

“Tapi, hingga kini Lucinta mengklaim kalau ekstasi yang ada di keranjang sampah itu bukanlah miliknya. Begitu pun tiga orang lain yang diciduk bersama Lucinta, mereka mengaku itu bukan miliknya,” ujarnya.

Diketahui, selain Lucinta Luna ada tiga orang lain yang ditangkap yakni, D alias Abas serta pasangan suami istri H dan N.”Sampai saat ini keempat orang tidak ada yang mengakui ekstasi itu milik mereka tapi ada dalam kamar,”  katanya. (SR)

Pos terkait