Terkait isu Virus Corona, Amigos Telah Lakukan Check-up Kesehatan Seluruh Karyawan nya

  • Whatsapp

Jakarta, ArahKata – Terkait isue yang merebak akan virus corona, Manajemen Restoran Amigos telah melakukan medical check-up kesehatan untuk seluruh karyawan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Meskipun hingga kini, 32 karyawan tidak ada  yang mengeluhkan sakit.

Manajer Restoran Amigos, Agus mengatakan hingga saat ini tidak ada karyawannya yang izin sakit. Sehingga dia memastikan kalau semuanya sangat aman dan tidak ada yang perlu dikawatirkan. “Karena hasil dari medical check-up hari ini, semua karyawan aman dan sehat,”  ungkap Agus kepada wartawan di Amigos Kemang Jakarta, Senin (2/3/2020).

Agus melanjutkan, pihaknya juga masih harus meminta klarifikasi kepada Kementerian Kesehatan untuk memastikan dari mana korban tertular virus tersebut. “Karena dari 32 orang karyawan kami tidak ada yang mengeluh sakit,” katanya.

Dengan adanya insiden ini, lanjut Agus, manajeman telah melakukan medical check-up untuk seluruh karyawan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Medical check-up atas permintaan manajemen kami bukan dari pihak Kemenkes ataupun Sudin Kesehatan DKI Jakarta,” kata Agus.

Agus pun mengklaim bahwa dirinya dan pihak manajemen Amigos tidak mengenal wanita yang bernama Sita yang konon katanya terinfeksi virus corona yang tertular dari WN Jepang di restoran Amigos Kemang pada 16 Februari 2020.

“Saya dan manajemen Amigos tidak mengenal wanita bernama Sita dan dia bukan penari salsa ditempat kami. Jadi kami tidak mengenal dia,” tegasnya. (SR)

Pos terkait